Android Makassar toolbar

Android Makassar sekarang pindah ke : android-makassar.com

Selasa, 07 September 2010

Gesture Search Pencarian Lebih Mudah di Ponsel Android Anda

Mungkin Anda mersa sulit untuk menemukan kontak atau menemukan aplikasi dari ratusan item aplikasi pada ponsel Android. Dengan Gesture Search dari

Mungkin Anda mersa sulit untuk menemukan kontak atau menemukan aplikasi dari ratusan item aplikasi pada ponsel Android. Dengan Gesture Search dari Google Labs memungkinkan Anda mencari pada perangkat Android Anda dengan memberi simbol pada layar sentuh. Hal ini memungkinkan Anda dengan cepat menemukan kontak, bookmarks, aplikasi, atau trek musik dari ratusan atau ribuan item, semua dalam satu tempat.

Simbol yang dituliskan pada layar sentuh dapat berupa huruh abjad dan angka. Dengan Gesture Search versi terbaru Gesture Search 1.2 yang meliputi gerakan lebih cepat untuk melakukan pencarian. Dengan melakukan "Flip Ganda" atau membalik ponsel Anda kemudian balik kembali, Anda bisa mulai mencari dengan Gesture Search. Langkah ini lebih menghemat waktu dibandingkan jika harus membuka Gesture Search dari shortcut pada tampilan layar awal.

Anda dapat mengaktifkan fitur ini dengan atau menyesuaikan sensitivitas dalam Pengaturan. Dan Gesture Search 1.2 hanya tersedia bagi perangkat ponsel dengan Android 1.6 atau versi diatasnya. Anda dapat download Gesture Search 1.2 melalui komputer Anda dengan scan QR Code atau melalui marketplace Android.

Comments :

0 komentar to “Gesture Search Pencarian Lebih Mudah di Ponsel Android Anda”

Posting Komentar

Ruang ngobrol

Dari mana Anda mengenal Blog ini

Admin

Waktu

 

Copyright © 2010 by Pencinta Android Makassar