Android Makassar toolbar

Android Makassar sekarang pindah ke : android-makassar.com

Kamis, 26 Agustus 2010

Main gitar pake ponsel Android


Adalah "Solo gitar" salah satu applikasi android populer gitar virtual Android.
aplikasi yang dibangun oleh Coding Caveman  ini, memberikan pengalaman baru, menyenangkan dan mudah, bermain gitar dengan menggunakan ponsel Android. Selain itu aplikasi ini termasuk pemenang di kategori Multimedia pada  "Android Developer Challenge 2"





Fitur
  • Solo menawarkan berbagai gitar yang berbeda, termasuk klasik, gitar akustik dan listrik. Setiap gitar menghasilkan suara aslinya sendiri, menempatkan anda se-nyata mungkin dalam memaikan gitar.
  • applikasi ini memiliki perpustakaan akord yang terintegrasi lebih dari 380 akord unik. perpustakaan Ini menampilkan posisi jari untuk khords yang tersimpan, konfigurasi datar atau tajam. Ini dapat digunakan sebagai referensi ketika bermain gitar (juga memainkan banyak contoh akord yang terdengar), dan untuk menyesuaikan tata letak akord Anda terlihat pada layar utama. Chord layout dapat disimpan dan dimuat untuk penggunaan nanti.
  • menyimpan layout kord untuk lagu favorit Anda.
  • Bermain bersama dengan musik dari ponsel Anda! Solo akan mencari telepon Anda untuk trek musik dan memungkinkan Anda untuk bermain bersama dengan trek yang dipilih diputar di latar belakang.
  • Terintegrasi dengan www.ultimate-guitar.com. Memungkinkan Anda untuk mencari di web untuk lirik dan akord untuk hampir setiap lagu, dan menampilkan lirik sebagai semi-overlay transparan di atas gitar. Hal ini menunjukkan diperlukan akord di atas lirik, dan merupakan cara yang bagus untuk belajar bagaimana memainkan lagu baru.
  • Solo mendukung multi sentuh untuk telepon menjalankan Android 2.0 atau lebih tinggi, membuat strumming dan akord lebih mudah berubah.
  • Berbagai tweaks antarmuka yang didukung, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aplikasi dengan gaya bermain yang paling cocok untuk anda.
Video populer di Youtube yang dilihat lebih dari 1 juta kali, seorang Gadis China yang memainkan lagu Rihana yang berjudul "Take A Bow" menggunakan solo lite di Ponsel Androidnya 


Comments :

0 komentar to “Main gitar pake ponsel Android”

Posting Komentar

Ruang ngobrol

Dari mana Anda mengenal Blog ini

Admin

Waktu

 

Copyright © 2010 by Pencinta Android Makassar